• Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Sitemap

Medan Tempur Pertama Su-35S di Suriah

 on 02/02/16  

pesawat tempur Su-35S
pesawat tempur Su-35S

One Military - Rusia sedang mempersiapkan untuk menguji pesawat tempur terbaru Su-35S untuk pertama kalinya di medan tempur Suriah, ungkap sumber militer kepada surat kabar Rusia, Senin.
“Staf Umum telah memutuskan untuk menguji pesawat tempur Su-35S di Suriah untuk pertama kalinya,” rilis surat kabar Kommersant.
Beberapa hari yang lalu, Su-35 terbang melalui Iran dan Irak ke pangkalan udara Rusia di Hmeymim dekat Latakia di barat laut Suriah.
Su-35S adalah pesawat tempur generasi 4 ++ kursi tunggal, yang merupakan versi upgrade dari pesawat tempur multirole Su-27.
Rusia berencana memodernisasi peralatan militernya pada tahun 2020 sebagai bagian dari perombakan besar-besaran Angkatan Bersenjatanya.

Medan Tempur Pertama Su-35S di Suriah 4.5 5 paijo_jr 02/02/16 One Military - Rusia sedang mempersiapkan untuk menguji pesawat tempur terbaru Su-35S untuk pertama kalinya di medan tempur Suriah, ungkap sumber militer kepada surat kabar Rusia, Senin. “Staf Umum telah memutuskan untuk menguji pesawat tempur Su-35S di Suriah untuk pertama kalinya,” rilis surat kabar Kommersant. pesawat tempur Su-35S One Military - Rusia sedang mempersiapkan untuk menguji pesawat tempur terbaru Su-35S untuk pertama kalinya di ...


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

J-Theme